Thursday, April 23, 2009

Aplikasi Pembelian


Aplikasi Pembelian adalah aplikasi yang digunakan untuk mengolah data pembelian kebutuhan kantor/perusahaan. Aplikasi ini terdiri dari master barang, master supplier, realisasi pembelian, pembayaran hutang, permohonan pembelian, report terdiri dari laporan bulanan, berdasarkan departemen, berdasarkan jenis barang, laporan hutang dll. Database menggunakan Ms Access dan report menngunakan CristalReport 8.5, jadi install terlebih dahulu CristalReport untk menjalankanya. Aplikasi ini masih dalam pengembangan tapi dapat dijadikan contoh untuk belajar. Silahkan download scriptnya....

Update Link :

6 komentar:

Ass. aku adhie
mas varid aku blh minta tutorial bkin aplikasi pembelian ga???
please help me!!

Ass...aku Edwin

Mas Varid untuk masuk ke aplikasi pembelian user dan passwordnya apa?

wah kebetulan bangeth nie..... aku sedang dapet TA aplikasi pembelian.. so jadi bisa nyntek-nyontek dikit.hehe

untuk Edwin : liat aja di databasemya.. itu udah ada username dan passwordnya ^_^

Salam Sdra Farid,
Boleh tak saudara hantar program pembelian yg menggunakan Crystal Report 8.5 tu ke email saya (abaziza@yahoo.com) saya dari Malaysia. Semuga perkenalan kita berterusan.

kok kalau di print preview muncul pesan CANNOT Connect to SQL Server ??? padahal koneksi Via ACcess ??

wuaduuuh , ia nih pertama di running .vbp nya juga minta SQLDISTX.DLL

terus begitu di print preview malah cannot execute sQL Server

Someone help me :D

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More